Posisi ML Favorit Para Wanita

ML atau Making Love adalah hal indah yang dapat mempererat hubungan sepasang suami istri. Karenanya, komunikasi yang terbuka antar kedua pasangan untuk dapat memperoleh kepuasan, sudah pasti penting dilakukan.

Namun terkadang wanita masih saja merasa ragu untuk mengatakan posisi ML seperti apa yang ia inginkan. Hal tersebut sebenarnya merugikan wanita sendiri, sebab pasangannya bisa tak paham bagaimana cara menyenangkan dirinya.

Nah, bila Anda masih ragu untuk mengatakan posisi favorit Anda, mengapa tak mencoba beberapa posisi favorit wanita di bawah ini? Siapa tahu salah satunya adalah favorit pasangan Anda juga:

1. Women on top. Ini posisi yang memungkinkan wanita untuk bergerak lebih aktif dan bebas. Jika Anda memiliki pasangan suami yang over weight alias kelebihan berat badan, maka posisi ini juga baik dilakukan untuk kenyamanan Anda.

2. Duduk. Duduk di sebuah kursi yang tinggi, wanita akan merasa nyaman sebab tak harus menahan beban pasangannya. Pasangan melakukan penetrasi dengan berdiri di hadapan kursi tempat wanita duduk.

3. Misionaris. Ini adalah posisi klasik yang memang paling banyak disukai dan dilakukan oleh pasangan. Melakukan posisi ini akan membuat kedua pasangan lebih dekat secara fisik dan perasaan.

4. Menyamping. Dengan posisi ini, wanita dapat lebih memperhatikan pasangannya. Ini juga favorit bagi wanita, sebab dirinya dapat bergerak lebih bebas ketimbang posisi ML misionaris.
Bagaimana, apakah ada salah satu posisi di atas yang menjadi favorit Anda? jika tidak, maka silahkan komunikasikan lebih lanjut dengan pasangan.


Sumber :SidomiNews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar