Cara Memuaskan Pasangan Jika Pria Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bukan harga mati bagi pria dalam menimbulkan ketidakpuasan pasangan. Pria masih memungkinkan untuk membuat pasangannya mendapatkan orgasme saat bercinta. Memang mesti menggunakan trik khusus agar keduanya bisa sama-sama mendapatkan kepuasan.

Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk memuaskan wanita di saat pria mengalami ejakulasi dini. Begini triknya:

1. Buat pasangan wanita mengalami orgasme lebih dulu.  Berbagai cara bisa dilakukan untuk membuat wanita orgasme. Misalnya melakukan seks oral, pijatan sensual, hingga pemanasan yang lebih lama. Wanita akan merasakan sensasi hebat sehingga dia tidak kuat menahan diri untuk orgasme. Setelah dia puas, giliran pria yang beraksi. Sebagai informasi, wanita dapat mengalami orgasme lebih dari sekali sehingga dimungkinkan dia lebih mudah mendapatkannya lagi saat pria melakukan penetrasi.

2. Hindari banyak rangsangan pada pria. Pria yang punya masalah ejakulasi dini akan lebih cepat orgasme kalau terlalu intens dirangsang. Sebaiknya wanita tidak terlalu menggoda pasangannya dengan gerakan yang terlalu “hot” atau desahan seksi agar pria lebih bisa menahan hasrat orgasme.

3. Menerapkan teknik squeeze. Jika pria hendak mengalami ejakulasi sebaiknya segera mengeluarkan Mr. P lalu meremas pangkal kepala Mr.P agar tidak sampai keluar sperma. Setelah beberapa saat terasa reda keinginan ejakulasi, permainan dilanjutkan kembali.

4. Melakukan trik stop/start. Caranya, saat melakukan penetrasi dan hendak ejakulasi, hentikan dulu sebentar. Begitu tidak terasa ingin ejakulasi, “goyangan” dilanjutkan kembali. Begitu seterusnya sampai waktu bercinta yang diinginkan selesai.


Sumber : SidomiNews